4.10.2008

asus eee pc



Produsen perangkat keras ASUS, Jumat siang, memperkenalkan produk terbarunya berupa laptop yang dinamai Eee PC yang artinya Easy to learn, work, play, Excellent internet experience, dan Excellent mobile computing experience.

Dengan laptop itu, pengguna dapat mempelajari teknologi terbaru tanpa membuka panduan teknis. Eee PC menawarkan dua mode antar muka yang mudah digunakan yakni easy mode dan full desktop mode untuk mengakomodasi pengguna yang sudah berpengalaman maupun yang belum, demikian siaran pers dari PT ASUS Indonesia.

Konektivitas WLAN yang terintegrasi yang ditawarkan Eee PC memungkinkan pengguna bisa tetap terhubung melalui internet yang mobile dan dinamis. Pengguna juga bisa saling berbagi foto tanpa harus menunggu sampai pulang ke rumah, terhubung antar muka cukup dengan beberapa klik.

Bagi pengguna yang suka hiburan juga dapat menikmati hiburan online secara live dengan Eee PC, juga bisa mengecek e-mail terbaru dengan cepat.

Laptop dengan layar 7" (inci) yang diluncurkan ASUS ini bobotnya juga sangat ringan hanya 0,89 kilogram, namun memiliki kapasitas penyimpanan besar yang berbasis flash dan webcam yang terintegrasi.

Spesifikasi Eee PC:

Layar:7"
CPU & Chipset : Intel mobile CPU & chipset
OS : Linux, kompatibel dengan Windows XP
Konektivitas : 10/100 Mbps Ethernet; 56K modem
WLAN : WiFi 802.11b/g
Grafis : Intel UMA
Memori : 256MB/512MB/1GB, DDR2
Penyimpanan : 4/ 8/ 16GB Flash
Webcam : 300K pixel video camera
Audio : Hi-Definition Audio CODEC; speaker stereo terintegrasi; microphone terintegrasi
Ukuran & Berat: 22.5 x 16.5 x 2.1~3.5cm, 0.92kg.

selelengkapnya silahakan klik disini

0 comments:

Post a Comment